Jenis-Jenis Ikan Oscar Terbaik

Jenis-Jenis Ikan Oscar Terbaik

Jenis-Jenis Ikan Oscar TerbaikJenis-Jenis Ikan Oscar Terbaik

Untuk kalian yang baru pertama kali mendengar ikan oscar, tentu heran seperti apa bentuk warna dari ikan oscar. Ikan oscar merupakan ikan hias air tawar yang sekarang ini mulai banyak dipilih sebagai ikan hias air tawar pengisi aquarium karena warnanya yang cantik dan perawatannya yang mudah. Ada banyak jenis ikan oscar yang berhasil dibudidayakan di Indonesaia. Jenis ikan oscar itu sendiri dibedakan dari corak warnanya.

1. Jenis Ikan oscar Batik

Jenis-Jenis Ikan Oscar Terbaik

Jenis ikan oscar batik sekarang ini sedang tenar dan banyak dicari orang. Ini karena ikan oscar batik merupakan jenis ikan oscar yang cantik dan memiliki harga lebih murah dibandingkan dengan jenis ikan oscar lainnya. Banyak orang mengira kalau ikan oscar batik sama dengan ikan oscar tiger, tetapi ini merupakan kesalahan besar. Ikan oscar batik memiiki ciri khas berupa tiga warna dalam tibuhnya, sedangkan untuk ikan osca tiger hanya dua warna. Ikan oscar batik memiliki perpaduan antara warna hitam dan silver, serta warna merah sebagai penghiasnya.

2. Jenis Ikan Oscar Hitam

Jenis-Jenis Ikan Oscar Terbaik

Ikan oscar hitam merupakan jenis ikan oscar yang memiliki harga tidak terlalu mahal. Ini alasa mengapa banyak orang memilih ikan oscar hitam sebagai ikan hais air tawar dirumah mereka. Ciri khas dari ikan oscar hitam adalah warna hitam pekat yang menyelimuti tubuh, dari kepala hingag ujung ekor. Untuk warna mata ikan oscar hitam juga hitam pekat.

Di bagian belakang tubuh ikan oscar hitam terdapat perpaduan warna hitam kecoklatan yang hampir sama dan menyerupai warna jenis ikan oscar batik. Ukuran ikan oscar hitam juga tidak terlalu besar walaupun sudah dewasa nantinya.

Source:bahasikan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Main Menu

Whatsapp
1
Hallo kak ada yang bisa kami bantu ?
Hallo 👋
Silahkan selamat berbelanja :)