Sensasi Rock Fishing di Spot Tanjung Bungsil, Bali

Pulau Bali yang terkenal dengan julukan Pulau Dewata mungkin bukan destinasi wisata yang asing ditelinga kita. Keindahan panorama alamnya berbalut khasanah budaya yang kental menjadikan Bali selalu dirindukan pleh wisatawan lokal maupun luar negeri. Bali juga termasuk 10 destinasi favorit di dunia yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan.

Selain menyuguhkan keindahan panorama dan budaya, Bali ternyata juga menyuguhkan spot-spot potensial untuk mancing khususnya mancing karangan/rock fishing. Hampir seluruh destinasi wisata di Bali terkenal dengan keindahan pantainya. Hal ini juga mengundang para pecinta sportfishing lokal untuk mengeksplor spot-spot potensial di pulau Bali.

MM kali ini akan ditemani oleh Arik Sanjaya – Angler lokal Bali yang sudah 10 tahun ini menggeluti rock fishing untuk berbagi kisahnya menjelajahi spot potensial bernama Tanjung Bungsil yang ada di pulau Dewata. Yuk, Langsung kita simak saja liputan kontributor MM bersama Arik Sanjaya di bawah ini.

Tanjung Bungsil terletak di sebelah timur Bali tepatnya di wilayah Karangasem. Untuk menuju ke spot ini, rekan-rekan angler bisa menggunakan kendaraan pribadi roda 2 maupun 4 atau moda transportasi umum apabila berangkat dari ibukota Denpasar. Moda transportasi umum seperti ojek online, taksi umum, taksi gelap (taksi plat nomor hitam), akan sangat mudah kita jumpai apabila kita baru tiba di bandara Ngurah Rai.

Di spot ini para penggila rock fishing akan dimanjakan dengan keindahan alam ciptaan Tuhan. Di spot ini merupakan habitat ikan-ikan predator seperti Barracuda, Giant Trevally , Tengiri dan beberapa spesies ikan karang lainnya. Untuk tekhnik mancingnya, di spot ini sangat cocok diterapkan teknik landbase popping maupun casting.

Sensasi Rock Fishing di Spot Tanjung Bungsil, Bali

source : mancingmania.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Main Menu